Call Now :
085361601061
pesantour@gmail.com

Kamis, 26 November 2015

Tour Medan

PAKET TOUR TAMAN SIMALEM RESORT


3HARI /2MALAM  MEDAN +TAMAN SIMALEM TOUR
HIGHLIGHTS : 1MALAM MENGINAP DI SIMALEM RESORT, 1MALAM DI MEDAN

HARI 01: BANDARA KUALANAMO -BERASTAGI -TAMAN SIMALEM RESORT ( MS, MM )
Tiba di bandara Internasional Kualanamu. "Horass MEDAN". Rombongan akan disambut oleh pemandu wisata kami, setelah berada di dalam bus Pariwisata rombongan berangkat menuju Taman Simalem melewati kota dingin Berastagi, makan siang di restoran, setibanya di Taman Simalem rombongan dibawa menuju hotel untuk check-in. Sore hari rombongan dibawa mengunjungi Flower Nursery, dan Agro Wisata. Kembali ke hotel istirahat, makan malam di hotel. Malam hari acara bebas.

HARI 02: TWIN WATERFALL –BERASTAGI – MEDAN CITY TOUR ( SP,MS, MM )
Setelah sarapan pagi di hotel, rombongan diajak untuk jungle trekking ke TWIN WATERFALL, menghirup udara hutan yang alami. Setelah puas trekking, rombongan kembali ke hotel dan check-out, selanjutnya rombongan kembali ke kota Medan, dalam perjalanan singgah di pasar tradisional Berastagi untuk membeli buah-buahan segar dan sovenir. Setibanya di Medan check-in hotel. Soere hari berkunjung ke Istana Maimon, selanjutnya makan malam di lokal restaurant. Sebelum kembali ke hotel rombongan di ajak untuk mencicipi DURIAN UCOK MEDAN. Kembali ke hotel dan acara bebas.

HARI 03: BELANJA OLEH-OLEH KHAS MEDAN DAN TRANSFER MENUJU BANDARA ( SP,MS )
Setelah sarapan pagi dan check-out hotel, rombongan berkesempatan mengunjungi Istana Maimun, dan berbelanja oleh-oleh khas Medan seperti Bika Ambon, Bolu Meranti dan kueh Durian. selanjutnya transfer menuju bandara untuk tujuan berikutnya. tour SELESAI sampai berjumpa kembali.        
Paket tour Lainnya :
1. Paket Tour Danau Toba Taman Simalem
2. Paket Tour Medan Danau Toba 
3. Paket Tour Silangit Danau Toba